Keinginan Yang Terpendam

Masa kecil sepertinya adalah masa dimana imajinasi kita terbang begitu tinggi. Banyak sekali hal yang ingin kita lakukan dulu sewaktu kecil, entah terinspirasi dari cerita di buku ataupun kisah film.Mulai dari rumah pohon, bertualang kemana atau bikin peralatan (baca:mainan) sendiri.

Waktu saya masih SD, ketika saya sedang membaca majalah anak-anak (lupa judulnya), tiba-tiba mata saya terpaku pada sudut halaman. Sebuah iklan. Iklan tentang sebuah buku bagaimana merakit pesawat radio control. Wah, ini dia! Saya langsung tertarik banget! Majalah itu langsung saya simpan baik-baik, lalu saya minta restu bapak untuk menulis surat ke alamat yang tertera di iklan itu (Jaman SD belum kenal yang namanya e-mail, facebook, dan lain2 hehehe..). Hati berbunga-bunga waktu surat itu akhirnya resmi terkirim di kantor pos.

Di tunggu-tunggu kok balasannya tidak kunjung datang? Seminggu. Dua minggu. Tiga minggu lewat. Tiba-tiba, sewaktu sedang asik-asiknya bermain, ada tetangga lewat yang kebetulan dari kantor pos.

“Woi..rob! Ada surat nih!”

“Mana?”

Penuh semangat saya berlari menghampiri sambil tertawa lebar.Β  Amplop surat itu kok sepertinya saya kenal? Ternyata pengirimnya adalah saya sendiri dan disitu ada cap : REJECTED! Alamat tidak ditemukan. Huaaaa..saya tertunduk lesu. Kalau istilah kata jaman sekarang mungkin waktu itu bisa dikatakan saya galau tingkat bratt hehehe..Pupus sudah harapan saya waktu itu.

Dan kini saudara-saudara, setelah belasan tahun berlalu, saya telah memutuskan, saya akan menghidupkan lagi cita-cita saya waktu itu !!

Advertisements

Mari Menggambar

Dulu saya senang liat Pak Tino Sidin di tivi hitam putih TVRI (anak-anak sekarang enak bener ya udah ada tipi elsidi lebar nontonnya National Geographic, HBO dll..) Kemaren iseng-iseng nggambar2, ini hasilnya. Bagus, kata Pak Tino Sidin.

Old Punker

Malaikat Maut

Bob Marley atau Mbah Surip?

Poni Lempar

Pengantar Mawar

Self Drawing

media: bolpen biru diatas kertas